Senin, 16 Desember 2013

Tiba di Singapura Minggu ini, Smartphone Layar Lengkung LG

JAKARTA, PCplus – Smartphone LG yang berlayar lengkung dikabarkan akan mendarat di Singapura dan Hongkong minggu ini. Harganya, sekitar US$ 1000.
Setelah kedua negara ini, LG G Flex akan hadir di negara-negara lain di Asia sebelum tahun 2013 berakhir. AS dan Eropa akan menjadi sasaran berikutnya, tapi belum ada pengumuman tanggal pastinya.
LG G Flex adalah smartphone pertama di dunia yang berlayar lengkung. Displainya yang terbuat dari materi plastik OLED (P-OLED) yang liat dengan resolusi HD merupakan pembeda utamanya dari seluruh smartphone yang beredar di pasar saat ini. Layar lengkung Real RGB P-OLED 6 inci itu secara khusus dirancang untuk G Flex dan merupakan yang terbesar ukurannya saat ini.
LG G Flex juga punya fitur unik, yang disebut self-healing back cover. Fungsinya, meniadakan goresan-goresan kecil yang terjadi sehari-hari. LG G Flex merupakan smartphone pertama yang memiliki teknologi tersebut.
O ya, bukan hanya layar smartphone ini yang melengkung. Baterainya pun melengkung – pertama di dunia — dan datang dari LG Chem yang mengembangkannya khusus untuk LG G Flex. Baterai tersebut berkapasitas 3500mAh.
Kamu yang tak sabar ingin segera memiliki LG G Flex bisa memesannya mulai 8 Desember di Singapura. Di Hongkong, smartphone berlayar lengkung ini akan dijual mulai 13 Desember melalui para operator utama dan juga riteler-riteler elektronik besar.

Jasa Desain Website dan Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger