Senin, 16 Desember 2013

Game Temple Run Diangkat Jadi Film

CALIFORNIA - Warner Bros kabarnya sedang melakukan negosiasi untuk mengangkat game Temple Run ke layar lebar. Proyek tersebut akan ditangani oleh produser David Heyman untuk menggarap game yang sukses dikembangkan oleh Imangi Studios.


Dilansir Polygon, Rabu (13/11/2013), Heyman telah bertindak sebagai produser untuk judul film seperti Harry Potter dan Alfonso Cuarón's Gravity. Menurut kabar, film akan menceritakan seorang tokoh penjelajah yang mencuri benda berharga dari sebuah kuil.



Kemudian, sama seperti dalam game-nya, film ini menampilkan adegan kejar-kejaran sang tokoh dengan monster atau kekuatan jahat. Belum diketahui akan seperti apa kisah yang ditampilkan maupun akhir dari skenario tersebut.



Temple Run pertama kali dirilis di iOS pada 2011. Game ini juga mendarat di Android dan Windows Phone. Game populer ini tercatat telah mencetak rekor hingga lebih dari 100 juta pengunduh.



Ini bukanlah pertama kalinya game mobile yang diangkat ke layar lebar. Sony Pictures berencana untuk merilis film animasi Angry Birds yang ditayangkan pada 2016.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger